Buka Aib Keluarga, Ibunda Ungkap Bagaimana Rachel Vennya Besar Tanpa Ayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rachel Vennya baru-baru ini membuka aib keluarganya yang sebenarnya berat untuk diungkapkan. Sang ayah, Leo Andrea, mencatut namanya untuk melakukan penipuan.

Meski ditinggal sejak usianya tiga tahun dan tak pernah merasakan kasih sayang ayah, Rachel mengaku tak pernah protes. Namun, apa yang dilakukan sang ayah membuat Rachel Vennya tak bisa diam.

Lewat sebuah postingan di Instagram, sang bunda, Viens Tasman memberikan semangat kepada Rachel Vennya. Ia mengungkapkan rasa syukurnya memiliki seorang anak bernama Rachel Vennya.

“Strong girl dont cry. Anak adalah anugerah terbesar yang kita dihadiahkan Allah. Karena dari anaklah kita mendapatkan sumber kebahagian, ketenangan, kekuatan dan rejeki. Buat mereka yang menyia nyiakan itu, maka sumber kebahagiaan, kekuatan dan rejeki itu diambil kembali oleh Allah. Sungguh amat merugi orang yang menyianyiakan,” tulis Viens dilihat dalam feed Instagramnya, Selasa 7 April 2020.

Viens juga mengungkapkan Rachel tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah sejak usianya masih sangat kecil. Rachel tumbuh secara mandiri dan memulai karirnya dari nol.

“Begitupun, yang aku rasakan mempunyai anak seorang yang bernama rachelvennya, entah apa yang direncanakan Allah, dari usia 1.5tahun tidak merasakan kasih sayang seorang ayah, menjalankan hidup berdua denganku dari dia batita, bertatih tatih, kerasnya ibu kota membuat dia mandiri dengan sendirinya,” ungkapnya.

Sang bunda mengungkapkan Rachel Vennya sangat ingin jadi orang sukses yang punya banyak uang. Ada tujuan darinya ingin membahagiakan orang-orang yang sudah berjasa kepadanya.

“Memulai karir yang dia bangun sendiri dari nol, from zero to hero, bermimpi ingin jadi orang sukses, banyak uang, karena dia bermimpi jika dia punya uang banyak dia ingin membahagiakan orang orang yang berjuang disaat dia dibawah,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini