Home Gaya Hidup Buat Anak Muda Katolik yang Masih Jomblo, Ini Doa Ampuh untuk Segera...

Buat Anak Muda Katolik yang Masih Jomblo, Ini Doa Ampuh untuk Segera Dapat Jodoh

16
108430
Buat Anak Muda Katolik yang Masih Jomblo, Ini Doa Ampuh untuk Segera Dapat Jodoh
Ilustrasi pernikahan Katolik (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menemukan pasangan hidup atau jodoh kadang menjadi tantangan tersendiri bagi muda-mudi Katolik. Ada yang hanya dalam hitungan hari atau bulan bisa menemukan jodohnya.

Namun ada juga yang harus bersabar dalam ketidakpastian selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk mendapatkan tambatan hati.

Nah, bagi kamu yang masih jomblo, tak usah berputus asa. Coba serahkan semuanya kepada Tuhan lewat perantaraan Santo Rafael. Yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan permohonanmu, asalkan didoakan dengan sungguh-sungguh.

Berikut isi doa kepada memohon jodoh yang tepat kepada Santo Rafael :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Santo Rafael yang mulia, pelindung dan pencinta kaum muda. Aku datang padamu dan memohon dengan sangat pertolonganmu. Dengan penuh kepercayaan, aku membuka hatiku untuk memohon bimbingan dan bantuan dalam segala tugas penting merencanakan masa depanku.

Melalui doamu berilah kepadaku terang rahmat Allah agar aku dapat memutuskan dengan bijaksana siapa orang yang akan menjadi pendamping hidupku. Malaikat para pencari pasangan hidup, semoga tanganmu membimbing kami agar dapat bertemu satu dengan lainnya, semoga segala perilaku kami dibimbing oleh terangmu dan diubah oleh sukacitamu.

St Rafael, pelindung terkasih bagi orang yang mencari pasangan hidup, tolonglah aku dalam mengambil keputusan yang amat penting dalam hidupku ini.

Pertemukanlah aku dengan seseorang sebagai pasangan hidupku yang sifat-sifatnya mencerminkan beberapa sifat Yesus dan Maria. Semoga dia jujur, setia, murni, tulus dan mulia, sehingga dalam bekerja sama yang dilandasi kesucian dan kasih yang tidak mementingkan diri sendiri kami berdua dapat berusaha untuk menyempurnakan tubuh dan jiwa kami, dan juga anak-anak yang Allah dipercayakan pada kami.

St Rafael, Malaikat suci para pencari pasangan hidup, berkatilah persahabatan dan cinta kami agar dosa tidak menodainya. Semoga cinta kasih kami berdua mengikat kami begitu erat sehingga rumah tangga kami dapat meneladani Keluarga Kudus dari Nazaret.

Persembahkanlah doa-doa kami kepada Allah agar kami berdua dapat memperoleh berkat-Nya dalam perkawinan kami, sebagaimana engkau menjadi bahtera berkat bagi perkawinan Tobia dan Sara.

Tunjukkanlah padaku orang yang dapat bekerja sama dalam melakukan Kehendak Allah, orang yang dapat hidup bersamaku dalam damai, cinta dan harmoni serta mencapai kebahagiaan dalam hidup kekal yang akan datang. Amin.

Santo Rafael, doakanlah kami.
Bapa Kami … Salam Maria … 3x Kemuliaan ….

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Semoga membantu!

16 COMMENTS

    • Tentu saja bukan dng… Pilihannya di kamu aja.. mau tetap bertahan dan terus sakit hati … Atau pergi untuk temukan yang lebih baik … Intinya harus berani keluar dari zona nyaman

  1. Apakah doa ini seperti novena dilakukan 9 hari? Dan orang yg saya cintai memutuskan hubungan dengan saya namun saya juga sudah intropeksi jujur ingin kembali apa yg harus saya lakukan

    • halo.. iy doa novena ada dalam ritus agama katolik… bagi teman2 dari agama lain, boleh berdoa sesuai keyakinannya masing2… intinya kalau doanya tulus dari hati, niscaya cepat atau lambat, Tuhan akan kabulkan… tapi kalau kamu mau coba utk doa novena katolik, silahkan saja,,,

  2. Semoga dg doa ini saya bisa menemukan jodoh saya amin Krn usia saya sudh 31 dn saya ingin punya pasangan hidup tetapi belum kunjung ada

  3. Sungguh luar biasa aku menderaskan doa novena santo rafael selama 9 hari berturut – turut aku mendapat buah doaku dimna aku berikan tuhan pacar seiman, biarlah tuhanlah yg berkehendak atas sifat.
    Aku berserah kepada tuhan saja dimna kami masih ldr keinginan ku aku dan dia bisa bertemu satu sama lain dan menjalin hubungan dengan kasih

    Mohon doanya saudara/i supaya kami di satukan dialtar yg suci
    Semoga kami menjadi yg teladan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here