BTS Umumkan Konser Online dan Offlinenya di Seoul

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini pihak agensi BTS, Big Hit Music, mengumumkan jadwal konser yang akan diselenggarakan pada Maret 2022 mendatang. Tentu hal tersebut disambut antusias oleh para penggemar.

Melansir dari Soompi, BTS akan menggelar konser di Seoul selama tiga hari. Kabar itu diumumkan oleh Big Hit Music melalui platform komunitas penggemar, Weverse, pada 16 Februari 2022.

Konser ini akan menandai konser pertama mereka di Korea setelah kurang lebih dua tahun sejak konser terakhir mereka sebelum pandemi, ‘BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL’. Konser ini akan berjudulkan ‘Permission To Dance On Stage – Seoul’.

Nantinya akan diselenggarakan di Olympic Stadium.

Konsernya akan berlangsung pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konsernya akan diadakan secara offline dan juga dapat dilihat secara bersamaan melalui siaran langsung.

Khusus pada 12 Maret 2022, konsernya akan disiarkan melalui ‘live viewing’ di seluruh dunia melalui bioskop. Sedangkan 10 dan 13 Maret 2022 akan terselenggara secara bersamaan dengan live streaming online.

Selain itu, Big Hit Music juga mengumumkan bahwa akan ada perilisan musik baru dari BTS dalam waktu dekat. Banyak penggemar yang antusias menyambut comebacknya boy group global ini, sampai-sampai masuk trending topic Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini