BTS Rilis ‘Dynamite’ Versi Remix, Kamu Suka ‘DayTime’ atau ‘NightTime’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Single terbaru Bangtan Boys (BTS) yang bertajuk “Dynamite” belum lama ini BTS berhasil mencetak sejarah. RM cs ini meraih posisi pertama dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Tak seperti biasanya, lirik lagu Dynamite ini full menggunakan bahasa Inggris. Penggunaan full bahasa Inggris ini tentu mengejutkan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, karena mereka sebelumnya tak ingin menghilangkan identitas Korea yang dimilikinya.

Nyatanya, penggunaan lagu dengan lirik bahasa Inggris ini berhasil membuat Korea Selatan menjadi perbincangan. BTS merupakan grup Korea Selatan pertama yang berhasil meraih posisi ini.

BTS memang selalu membuat penggemarnya terkejut akan karya-karya mereka. Bahkan, BTS telah merilis versi remix untuk lagu ‘Dynamite’. Ada dua versi, yaitu ‘DayTime’ dan ‘NightTime’.

Remix ‘Dynamite’ versi ‘DayTime’ yang terdiri dari acoustic, EDM, tropical, dan poolside. Sedangkan, ‘Dynamite’ versi ‘NightTime’, yang terbagi menjadi versi slow jam, bedroom, retro, dan midnight.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai platfor musik, misalnya saja Spotify.

Remix Dynamite (DayTime Version)

Remix Dynamite (NightTime Version)

Versi mana yang menjadi favoritmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini