BTS Masuk Nominasi Lagi untuk Grammy Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya, BTS kembali masuk dalam nominasi Grammy Awards untuk tahun 2022! Kini mereka masuk dalam nominasi Grammy Awards dengan lagu ‘Butter’.

Melansir dari Allkpop, BTS mengirimkan lagu hit berbahasa Inggris mereka dengan tajuk ‘Butter’. Lagu tersebut masuk untuk kategori ‘Best Pop Duo/Group’.

BTS akan menandingi artis-artis Hollywood lainnya dalam kategori ini. Antaranya ada lagu ‘Mood’ dari 24kGoldn featuring Iann Dior, ‘Kiss Me More’ oleh Doja Cat featuring SZA, ‘Without You’ oleh The Kid LAROI featuring Miley Cyrus, dan ‘Rumors’ milik Lizzo featuring Cardi B.

Hal ini menunjukkan bahwa BTS menjadi artis pertama dari Korea yang masuk dalam nominasi Grammy Awards untuk kedua kalinya. Mereka bersaing dengan penyanyi-penyanyi Hollywood terkenal lainnya pada ajang penghargaan tersebut.

Sebelumnya, BTS sempat masuk nominasi dengan album mereka ‘Map of the Soul: 7’ pada 2020. Saat itu album mereka tersebut masuk dalam nominasi kategori ‘Album of the Year’, ‘Best Engineered Album, Non-Classical’, dan ‘Best Pop Vocal Album’.

Selain itu juga BTS masuk dalam nominasi kategori ‘Song of the Year’, ‘Record of the Year’, ‘Best Music Video’, dan ‘Best Pop Duo/Group Performance’. Nominasi tersebut untuk lagu berbahasa Inggris mereka yang bertajuk ‘Dynamite’.

Namun pihak Grammy belum mengumumkan pemberitahuan resminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini