BTS Bakal Comeback, ARMY Marah ke Sasaeng yang Rekam Member usai Syuting MV Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – ARMY! BTS dikabarkan akan merilis lagu baru. Foto-foto yang menampilkan BTS selesai melakukan syuting untuk video musik terbaru mereka pun beredar luas di media sosial.

Menurut Sports Donga, BTS berencana merilis lagu di bulan Mei. Mereka telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan lagu baru mereka dan memutuskan untuk rilis pada bulan Mei karena mereka ingin merilis sebuah lagu pada paruh awal tahun 2021.

Rekaman para anggota setelah diduga merekam video klip baru mereka tersebar secara online. Pada tanggal 4 April, satu video Youtube telah mengumpulkan perhatian sekaligus mendapat kritikan karena mengungkap cuplikan anggota BTS.

Pengunggah mengungkapkan bahwa rekaman tersebut diambil setelah anggota BTS menyelesaikan syuting untuk video musik baru mereka. Begitu video diunggah, banyak ARMY yang mengungkapkan kemarahan mereka karena jadwal yang belum dirilis ke publik.

Melihat hanya pada pakaian anggota, banyak mungkin salah paham sebagai rekaman lama karena mirip konsep ‘Dynamite’. Namun, warna rambut baru para anggota membuktikan bahwa rekaman tersebut memang diambil baru-baru ini.

Beberapa komentar dari ARMY berbunyi, “Tidak apa-apa untuk memfilmkan mereka ketika mereka sedang syuting sesuatu yang belum dirilis,” “Tidak keren untuk memfilmkan mereka jika Anda perlu bersembunyi,” “Big Hit, tolong lindungi BTS dan artis Anda yang lain dari sasaeng,” dan banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini