Britney Spears Klarifikasi Soal Postingannya Tentang Christina Aguilera

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Britney Spears tak ingin memperkeruh masalahnya dengan Christina Aguilera. Baru-baru ini, ia memberikan klarifikasi dengan menjelaskan alasannya menulis postingan di Instagram yang menyinggung pelantun ‘Reflection’ itu.

Melansir dari Just Jared, pelantun ‘Baby One More Time’ itu mengunggah postingan baru pada 13 September 2022 waktu setempat. Ia menjelaskan bahwa postingan itu bukan bermaksud untuk mengkritik tubuh Christina.

“Aku sama sekali tidak mengkritik tubuh Christina yang indah, begitulah adanya!!! Aku terbang untuk melihat pertunjukannya sekali dan hal utama yang aku perhatikan adalah perbedaan orang-orang kami di atas panggung!!!” jelasnya dalam keterangan unggahannya di akun Instagram pribadinya.

“Sejujurnya, aku tak mencoba untuk mengkritik siapa pun. Apa yang kuposting adalah proyeksi rasa tak aman yang kuhadapi sepanjang waktu sebagai akibat dari bagaimana orang tua dan media memperlakukanku,” tambahnya.

Sebelumnya, Britney mengunggah postingan yang menyinggung Christina Aguilera. Postingannya berisikan, jika ia memiliki penari Christina Aguilera ia akan terlihat sangat kecil di atas panggung.

Sementara itu, Britney Spears juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin tampil di atas panggung lagi. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini