Bongkar Isi Group Chat BTS, Siapa Paling Berisik hingga yang Malas Beri Balasan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak dipungkiri kekompakan serta persahabatan yang terjalin oleh sesama anggota BTS bikin iri banyak orang. Bahkan, hubungan yang dibangun RM cs ini terlihat lebih seperti saudara daripada hanya anggota.

Nereka selalu terbuka dan jujur ​​tentang hubungan mereka satu sama lain. ARMY, sebutan fabs BTS pasti tahu seberapa dekat mereka sebenarnya melalui cara mereka berinteraksi dalam obrolan grup.

ARMY dapat melihat betapa terbukanya mereka dengan penggemar karena mereka telah membagikan pesan obrolan grup melalui media sosial selama bertahun-tahun. Tweet di bawah ini berasal dari 2015 dan menunjukkan J-Hope memuji Jin karena meningkatkan keterampilan menarinya.

J-Hope: Saya baru saja melihat pengeditan pertama untuk “DOPE” dan tarian Jin telah meningkat. Saya sangat tersentuh haha.

Ketika ditanya tentang keseluruhan suasana obrolan grup mereka, sepertinya mereka semua menggunakan ruang obrolan dengan cara yang berbeda.

Jimin: Kami suka mengambil foto lucu dan mengirimkannya ke grup chat.

Jungkook: Kami juga bertaruh siapa yang mengambil foto paling jelek.

Jin: Biasanya tiga member termuda yang paling banyak menggunakan obrolan grup. Bisa dibilang itu pada dasarnya adalah obrolan grup garis maknae.

V: Jika seorang anggota melakukan gaya rambut baru, kami suka mengambil foto mereka secara diam-diam saat mereka sedang tidur. Kami juga langsung mengambil foto jika seseorang membuat ekspresi lucu. Saya seperti BTS’s Dispatch. Kalian semua harus terlihat bagus untukku ~

Suga: Saya biasanya menggunakan obrolan grup untuk mengumumkan acara penting atau hal-hal yang harus diperhatikan.

Siapa yang biasanya menjadi anggota yang paling berisik dalam obrolan grup?

Jin: Itu selalu Taehyung, Taehyung, Taehyung.

Jungkook: Dia terus mengirim pesan meskipun tidak ada yang merespon.

V: Saya pikir itu J-Hope.

RM: Kalian berdua mirip.

Siapa anggota yang paling lambat menanggapi obrolan berkelompok?

Jin: Kami jarang melihat nama Suga di obrolan grup.

Jimin: Dia tidak membalas bahkan saat kita bercanda satu sama lain.

Suga: Itu karena saya memiliki kepribadian yang cukup keren.

Siapa anggota tercepat yang membalas?

Suga: Biasanya Jimin. Jimin dan V biasanya paling banyak mengirim pesan teks di obrolan grup kami. Mereka terkadang memposting foto lucu untuk membuat kami tertawa, tetapi itu tidak lucu sama sekali bagi saya.

J-Hope: Mereka sangat berisik!

V: Hei tapi kamu suka mengirim pesan seperti kami!

J-Hope: Itu benar… Saya minta maaf ~

Bagaimana dengan anggota lainnya?

Suga: Saya abaikan saja.

Jimin: Tidak, apakah kamu tidak mengirim sms hari ini, Suga hyung?

Suga: Saya hanya membalas hal-hal penting. Sejujurnya, obrolan grup memiliki terlalu banyak rekaman tidak berarti yang terkadang membuat saya kesal (tertawa).

V: Misalnya, ketika kami pergi ke Jepang, kami semua memiliki kamar terpisah jadi kami menggunakan obrolan grup untuk berkomunikasi satu sama lain. Sebelumnya, ini adalah musim Piala Dunia ketika kami berada di Jepang, jadi kami biasa mengobrol tentang permainan.
Apakah hanya Anda bertiga yang menggunakan obrolan grup juga?

J-Hope: Kami yakin melakukannya.

Suga: Ketika saya memeriksa obrolan grup sudah ada lebih dari 200 pesan.

200 pesan? Apakah ini benar?

RM: Saya tidak membalas dalam obrolan, tetapi mereka bertiga terus mengirim pesan. Itu sebabnya baterai ponsel saya terus habis. Mereka adalah beberapa orang yang menakutkan (menghela napas).

Anggota mana yang paling lambat membalas?

RM: Jungkook. Dia tidak lamban dalam menjawab, dia hanya tidak membalas sama sekali (tertawa).

Suga: Jungkook hanya mengatakan apa yang ingin dia katakan dan menghilang. Dia mengabaikan teks kami meskipun kami membutuhkan banyak waktu untuk menulisnya (tertawa).

Jimin: Ini cukup serius (haha).

Melihat keseluruhan obrolan mereka, tampaknya mereka cukup dekat untuk bercanda satu sama lain tanpa melukai perasaan siapa pun. Keterbukaan dan kejujuran mereka adalah salah satu faktor terbesar mereka dalam bekerja sama untuk berbagi dan mempengaruhi dunia dengan pesan dan musik mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini