BMW Langka Milik Mendiang Paul Walker Dijual, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Koleksi mobil mendiang Paul Walker memang selalu menjadi incaran para kolektor. Pemeran utama dalam film Fast And Furious ini diketahui memiliki koleksi mobil yang cukup banyak, mulai dari mobil supercar hingga mobil klasik.

Kali ini, sebuah mobil klasik BMW miliknya, yakni BMW M3 lansiran tahun 1991 dijual. Seperti dilansir dari Topgear, kondisi mobil langka ini cukup terawat. Terlihat dari catnya yang masih bagus dan beberapa bagian masih orisinil.

Pada bagian lampu sudah diganti yang lebih modern agar terlihat lebih terang. Mobil ini juga diklaim baru menempuh jarak 13 ribu kilometer.

Soal harga, mobil ini dibanderol 150 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 2,2 miliar.

Bagi para penggemar Paul Walker, nilai tersebut seharusnya tidak masalah. Sebab, memiliki salah satu koleksi dari artis yang dikagumi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Sekilas mengenai mobil ini. BMW M3 memiliki mesin inline 4 berkapasitas 2.300 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 192 dk dengan torsi 230 Nm.

Di Indonesia sendiri, mobil ini juga dimiliki oleh Andre Taulany. Artis ini dikenal juga penyuka mobil klasik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini