BLACKPINK Sapu Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia dengan Lagu ‘PINK VENOM’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK mendominasi tangga lagu musik di seluruh dunia dengan single terbaru mereka. Berbagai rekor ditorehkan dalam sejarah mereka.

Melansir dari Soompi, BLACKPINK menduduki puncak beberapa tangga lagu realtime Korea setelah perilisan musik video dari lagu barunya yang berjudul ‘Pink Venom’ pada 19 Agustus 2022.

Bahkan mereka juga menempati puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Menurut YG Entertainment, ‘Pink Venom’ telah mencapai posisi pertama di tangga lagu iTunes Top Songs di 69 negara pada 20 Agustus 2022.

Kini, video musiknya juga berhasil melampaui 100 juta penayangan hanya dalam waktu 29 jam saja. Ini menandakan pemecahan rekor baru untuk BLACKPINK sendiri sebagai video musik tercepat oleh artis wanita yang pernah capai tonggak sejarah tersebut.

Rekor sebelumnya juga dipegang oleh girl group itu sendiri dari lagu mereka yang berjudul ‘How You Like That’. Di mana lagu tersebut hanya membutuhkan 19 jam dan 55 menit untuk mencapai prestasi tersebut pada 2020 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini