Bisa Dideteksi Lho, Ini 4 Tanda Pria yang Mudah Tergoda Pelakor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat maya kembali dihebohkan dengan cerita pernikahan yang berantakan lantaran kehadiran pelakor (perebut laki orang). Cerita tersebut datang dari pemilik akun Facebook Hanna Ramdzan.

Hanna mengaku rumah tangganya hancur karena kehadiran pelakor yang ternyata adiknya sendiri. Kisah Hanna ini tak pelak membuat banyak netizen geram.

Cerita suami yang selingkuh dengan pelakor bukan baru kali ini saja terjadi. Karena itu sebaiknya dijadikan pelajaran untuk para wanita agar lebih waspada dalam memilih pasangan.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 26 Juli 2019, ada 5 cara jitu untuk identifikasi pria yang rawan atau mudah selingkuh. Berikut 5 tandanya.

Punya Riwayat Selingkuh dalam Keluarga

Pria yang berasal dari keluarga ‘broken home’ atau punya riwayat orangtua berselingkuh, secara statistik akan cenderung melakukan hal yang sama gaes.

Penggunaan Aplikasi Kencan

Coba dicek apakah pasangan kamu pernah memiliki dan menggunakan aplikasi kencan? Pasalnya, jika menggunakan aplikasi semacam ini bisa jadi pasanganmu pernah terlibat dalam sexting (percakapan dalam telepon yang membahas hubungan seksual) dengan wanita lain.

Pria Selingkuh Lebih Kritis dari Biasanya

Pria yang mulai berselingkuh atau tergoda pelakor biasanya akan jauh lebih emosional. Dia akan tiba-tiba jadi sangat kritis tentang penampilan dan tingkah laku kamu. Ini dia lakukan untuk menciptakan argumen dan mencari kesalahan kamu.

Pria Selingkuh Sering Cari Kesalahan Pasangan

Pria berselingkuh dengan pelakor belum tentu terjadi karena kesalahan wanita lho. Bisa jadi prianya memang hobi berselingkuh. Tapi, umumnya pria peselingkuh senang sekali mencari kesalahan pasangannya demi menutupi tindakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini