Bintang ‘Squid Game’ Jung Ho Yeon akan Bintangi Serial Original AppleTV+ ‘Disclaimer’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya Jung Ho Yeon akan main peran lagi setelah ‘Squid Game’. Kabarnya, ia akan bergabung dengan Cate Blanchett dalam serial baru dari sutradara Alfonso Cuarón.

Melansir dari Soompi, Jung Ho Yeon telah diumumkan sebagai aktris baru untuk bermain peran di serial Apple TV+. Serial itu akan berjudulkan ‘Disclaimer’.

Serial ini akan bertabur bintang. Sebab tak hanya Jung Ho Yeon, nantinya akan ada Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Jung Ho Yeon dikabarkan akan bermain peran sebagai Kim. Dalam ceritanya ia merupakan seorang wanita muda yang ambisius, pekerja keras, dan bersemangat yang bekerja sebagai asisten Catherine.

Sedangkan Blanchett akan berperan sebagai Catherine Ravenscroft, yang merupakan seorang jurnalis dokumenter TV yang disegani. Ia mengungkap kejahatan tersembunyi dari institusi yang telah lama dihormati semua orang.

‘Disclaimer’ merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Renee Knight. Serial ini bergenre thriller.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui serial ini akan dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini