Bintang ‘Extraordinary Attorney Woo’ Park Eun Bin Akui Jomblo Sejak Lahir dan Gak Ada Rencana Mau Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Park Eun Bin tengah naik daun berkat perannya sebagai Woo Young Woo dalam drama ENA ‘Extraordinary Attorney Woo’. Namun, akhir-akhir ini aktris ini jadi sorotan karena pengakuannya soal asmara.

Melansir dari KBIZoom, Eun Bin jadi topik hangat lantaran dirinya mengaku telah melajang sejak lahir. Pada 2020 melalui wawancara dengan Daily Sports, Eun Bin pernah berkata tak punya pengalaman dalam berkencan.

Kini ia sudah berusia 30 tahun dan rencananya di usia itu bukanlah untuk berkencan, melainkan menunjukkan pekerjaan yang baik. Selain itu, dia juga belum merencanakan untuk menikah karena dia adalah seorang ‘workaholic’.

“Aku pribadi gak berpikir aku bisa mencapai apa pun dari berkencan. Aku belum pernah berpikir untuk menikah,” katanya

Sementara itu, Park Eun Bin memulai debutnya di industri huburan dari sebagai model pakaian anak-anak pada usia 5 tahun. Lalu, dia pun banting stir untuk berprofesi sebagai aktris.

Seperti yang sudah diketahui, Park Eun Bin berperan sebagai pemeran utama dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Drama itu tengah populer dan sukses besar bahkan berhasil masuk rating teratas untuk drama non-Inggris yang paling banyak ditonton di Netflix secara global.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini