Billie Eilish Pacaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Billie Eilish dirumorkan tengah berkencan dengan pria yang diketahui bernama Jesse Rutherford. Pria tersebut adalah anggota band bernama The Neighbourhood.

Melansir dari TMZ, rumor ini masih belum ada klarifikasi atau pernyataan resmi dari pihak Billie. Namun, kedekatan mereka menjadi sorotan netizen.

Sebab, perbedaan usia yang terpaut jauh membuat netizen menilai rumor kencan mereka tak pantas. Diketahui keduanya berbeda 11 tahun.

Awal rumor ini beredar bermula dari sebuah video yang memergoki keduanya tampak meninggalkan labirin wahana berhantu di Halloween Horror Nights di Los Angeles. Diketahui mereka bersama pada Jumat, 14 Oktober 2022, malam waktu setempat.

Namun yang menjadi perhatian publik adalah Billie terlihat berpegangan tangan dengan Jesse sambil berjalan pergi. Meski videonya tak terlalu jelas dan tak bisa memastikan kebenaran bahwa itu adalah Billie Eilish dan Jesse Rutherford, netizen dengan yakin menilai itu mereka.

Sebab, keduanya memposting foto di media sosial masing-masing dengan pakaian yang sama.

Foto: TMZ.

Gimana menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini