Bikin Penasaran, Intip Keseruan Song Joong Ki Cs di Balik Layar “Vincenzo”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang dibintangi Song Joong Ki, “Vincenzo”, bakal tayang 20 Februari 2021. Jelang penayangan episode perdananya, pihak produksi membagikan suasana menyenangkan di lokasi syuting.

Selain Song Joong Ki, drama ini dibintangi oleh sederet seleb kenamaan Korea Selatan lainnya seperti Jeon Yeo Bin, Taecyeon (2PM), Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, dan masih banyak lagi. So, gimana sih interaksi para pemain di sesi syuting pertama para pemain? Simak ya!

Buat yang belum tahu, drama garapan tvN ini akan menceritakan Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya.

Dia kemudian bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan magangnya Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Dalam tayangan di balik layar yang dibagikan tVN, para pemain yang tertawa dan bersenang-senang. Video diawali dengan tayangan Song Joong Ki bertindak sebagai debonair Vincenzo, yang tiba di bandara di Korea dengan barang bawaannya. Vincenzo dihentikan dan diinterogasi oleh seorang petugas polisi, yang melihat paspornya dan terkesan dengan nama asingnya.

Dalam ejaan Koreanya, Vincenzo diakhiri dengan suku kata yang diucapkan seperti nama keluarga “Cho”, dan petugas tersebut bertanya kepadanya, “Dari klan keluarga Cho mana Kamu berasal?” Para pemain terus menertawakan adegan tersebut, dan kesalahan besar lainnya terjadi ketika Song Joong Ki berjalan menjauh darinya dengan tenang tetapi lupa untuk membawa tasnya.

Song Joong Ki juga menunjukkan aktor lainnya di lokasi yang sedang menjadi cameo khusus dalam episode tersebut. Song Joong Ki bercanda bahwa dia terlihat gelisah karena aktor di depannya sangat lucu. “Dia gugup jadi dia mondar-mandir,” kata dia.

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki berkata, “Saya pikir itu akan canggung, tapi saya bersenang-senang saat syuting, dan rasanya seperti kita sudah lama syuting. Semua karakter memiliki kepribadian yang kuat, jadi saya pikir Anda semua akan bersenang-senang menonton.”

Jeon Yeo Bin kemudian merekam adegan di luar ruangan dengan Yoo Jae Myung, yang memerankan ayahnya Hong Yoo Chan, dan karakter mereka berdebat. Namun, mereka tetap harus berhenti dan menunggu kondisi yang lebih baik, dengan awan menghalangi matahari, pesawat kemudian terbang di atas kepala, dan suara jangkrik kemudian membuat terlalu banyak kebisingan.

Jeon Yeo Bin diberi tahu, “Kamu harus mengatasi kesulitan dan kesulitan seperti ini dan kemudian kamu akan menjadi pemeran utama wanita yang luar biasa.” Jeon Yeo Bin mengepalkan tinju dan berkata dengan percaya diri, “Aku bisa melakukannya!”

Dalam wawancaranya, Jeon Yeo Bin berkata, “Syuting pertama kami untuk ‘Vincenzo’ benar-benar menarik dan menyenangkan. Kerja tim kami sangat baik sehingga saya bertanya-tanya apakah ini benar-benar pertama kalinya kami bekerja sama, dan suasana di lokasi syuting sangat ceria.”

Selanjutnya, Taecyeon tersenyum saat dia berkendara di luar dengan skuter tendangan. Dia dan Jeon Yeo Bin syuting adegan di mana mereka menunjukkan chemistry mereka sebagai senior dan junior yang bertengkar.

Kemudian pasangan itu berjalan bersama ketika Hong Cha Young berkata, “Aku lebih suka pria dengan akal sehat,” menambahkan “Mengerti?” dalam bahasa Inggris, dan Jang Joon Woo meniru kalimat terakhirnya.

Sutradara kemudian memberi petunjuk kepada Jeon Yeo Bin tentang cara mengatakan “Mengerti?” dalam waktu singkat. Saat mereka kembali ke awal adegan, Taecyeon berkata kepada Jeon Yeo Bin, “Bagaimanapun Anda melakukannya, saya akan melakukannya!” dan dia berterima kasih padanya dengan tertawa.

Kemudian, Jeon Yeo Bin melepaskan dialognya pada Taecyeon sementara dia menatapnya kembali, matanya melebar saat dia mendengarkan dengan penuh perhatian. Dia terjebak dalam antrean dan meminta maaf karena menyebabkan kesalahan besar, lalu dia berkata, “Itu karena matanya bersinar begitu terang!” Taecyeon tertawa dan menuduhnya membuat alasan, menunjukkan bahwa pembuatan kamera sedang bergulir.

Taecyeon berkata dalam wawancaranya, “Kami sedang melakukan syuting pertama kami, dan cuacanya sangat bagus. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan staf. ”

Buat yang penasaran, simak videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini