Bikin Meleleh! Ucapan Christian Sugiono saat 20 Tahun Bareng Titi Kamal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Christian Sugiono mendadak jadi perbincangan warganet. Hal ini bermula dari salah satu video dirinya membicarakan pernikahannya dengan konglomerat, Rudy Salim.

Potongan video itu di-repost akun Twitter, @areajulid. Dalam rekamannya, pria yang akrab disapa Tian menjawab pertanyaan Rudy tentang kebersamaannya dengan sang istri yang sudah berjalan 20 tahun.

“Gue udah 10 tahun menikah dengan Titi, tapi sebelumnya gue juga udah pacara 10 tahun sama dia,” kata Tian.

Pengakuan Tian itu membuat Rudy salam syok. Ia pun heran mengapa Tian tidak bosan mengingat hampir setengah hidupnya sudah bersama Titi.

“Bosan bukan sama ornagnta sih, tapi sama situasinya, itu kenapa kita harus punya common goals (tujuan bersama) yang mau dicapai sama-sama dengan partner itu, supaya kita tahu bahwa gue cuma bisa capai tujuan itu sama dia, kalau gak sama dia gue gak bisa capai itu,” ucapnya.

Ungkapan Christian Sugiono itu membuat baper warganet. Mereka pun berharap bisa mengikuti jejak Tian dan Titi agar bisa langgeng seperti mereka.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini