Bikin Lagu untuk Nissa ‘Sabyan’ Aldi Taher Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak ada habisnya tingkah laku pesinetron, Aldi Taher. Usai sibuk menyindir sejumlah public figure, Aldi kembali berulah dengan membuat lagu untuk Nissa ‘Sabyan’.

Dalam lagu yang ia buat, Aldi memuji kecantikan sosok Nissa yang kini sedang ramai dibicarakan. Ia juga mangatakan ‘i love you’ pada Nissa di lagu tersebut.

“Nissa ‘Sabyan’ i love you so much, Nissa ‘Sabyan’ tetap semangat, Nissa ‘Sabyan’ kok cantik banget,” begitu penggalan lirik yang dibuat Aldi Taher.

Tak hanya itu, sembari bernyanyi, Aldi juga berjoget dengan riang gembira. Lewat liriknya, mantan suami Dewi Perssik ini menyarankan Nissa untuk membaca Al-Quran saat dirundung masalah.

Alhasil, lagu dan tarian Aldi itu mengundang respon warganet dan membuatnya jadi trending topic di Twitter. Mereka tak habis pikir Aldi bisa membuat lagu untuk vokalis Sabyan Gambus yang sedang viral itu.

“Mas Aldi Taher ada masalah apa?,” komentar akun @b88la.

“Di TikTok banyak yang bully Nissa ‘Sabyan’ dan cowoknya, tapi yang mentalnya terganggu malah Aldi Taher,” kata akun @allikadathatra.

“Bangun tidur langsung penasaran sama Aldi Taher,” komentar akun @fakemess.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini