Bikin Jantung Berdebar! Megan Fox Pakai Gaun Tembus Pandang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Megan Fox tampil berani di red carpet MTV Music Awards. Dia menggunakan baju tembus pandang yang bebas dilihat siapa saja.

Fox berjalan di red carpet bersama kekasihnya, Machine Gun Kelly, nyaris telanjang. Memang benar bintang ‘Transformers’ itu memakai gaun yang benar-benar tipis dengan sulaman halus mengilap.

Tampak jelas celana dalam dan yang dipakai Fox. Hal ini mengingatkan pada gaun ‘telanjang’ yang dikenakan Rose McGowan ke acara yang sama di 1998.

Kelly menggunakan setelan metalik berwarna merah cerah, dengan kemeja yang serasi di bawahnya dan aksen mutiara di wajahnya. Ini bukan pertama kalinya Fox dan Kelly membuat pernyataan berani di karpet merah

Fox dan Kelly tampil berani pada Billboard Music Awards 2021. Fox mengenakan gaun Mugler hitam yang nyaris memperlihatkan semua bagian payudaranya dengan korset potongan silang dan rok ruched tipis, sementara Kelly mengenakan tuksedo Balmain yang didekonstruksi.

Beberapa hari kemudian, mereka memilih warna pink pada pakain yang dipakai di iHeartRadio Music Awards 2021. Fox memakai jumpsuit pink permen karet sementara Kelly memakai setelah putih dengan dasi kupu-kupu pink ditambah kuku yang sangt panjang dan serasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mendukung Pembangunan IKN Dengan Konsep Green Material

Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan konsep green material merupakan langkah strategis untuk menjaga keberlanjutan lingkungan dan memperkuat identitas budaya Indonesia. Penggunaan green material membantu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini