Bikin Iri! Siwon Main ke Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Andara, Digelarin Karpet Merah Pula

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi membuat iri publik. Bagaimana tidak, idol K-Pop Siwon mampir ke rumah mereka di Green Andara Residence, Jakarta Selatan.

Kabar kedatangan Siwon ini dibagikan Raffi lewat unggahan foto dan video di Instagram. Awalnya, Raffi mengunggah foto sang anak, Raffathar, di mana Siwon terlihat sedang duduk di belakangnya.

“OMG apakah ini mimpi ????!!!!! Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar ❤️,” tulis caption unggahan tersebut.

Sepertinya kedatangan Siwon ke rumah Raffi adalah untuk membuat konten YouTube Rans Entertainment. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita sebelumnya pernah ditraktir Siwon makan es krim saat berada di Korea Selatan.

Dalam unggahan lainnya, terlihat Raffi yang mengucapkan terima kasih kepada Siwon. Bahkan terlihat di depan rumah Raffi ada karpet merah yang disediakan untuk Siwon.

“Siwon terima kasih sudah datang ke Andara, ke rumah kami. Selanjutnya kita akan ke rumah Kamu di Korea,” kata Raffi sambil tertawa.

Siwon pun ikut tertawa mendengar jawaban Raffi sambil mengatakan, “Baiklah, baiklah.”

Siwon memang sebelumnya dikabarkan datang ke Indonesia, namun tidak diketahui alasan kedatangan member Super Junior itu kali ini.

Siwon juga sempat membuat heboh setelah beralasan kedatangannya ke Indonesia hanya untuk membeli produk mie yang ia iklankan.

Sontak unggahan ini pun membuat heboh publik. Tak sedikit netizen yang iri terhadap pasangan selebritis ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini