Bikin Iri, Intip Yuk Momen Luna Maya Jadi Bucin BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 26 Agustus ini menjadi hari yang spesial bagi Luna Maya. Aktris cantik yang juga penggemar boygroup asal Korea Selatan BTS ini merayakan ulang tahun yang ke-37 tahun.

Yup, buat para penggemar BTS, ARMY, pasti tahu betul kalau wanita kelahiran 1983 ini begitu menyukai boygroup asuhan Big Hit Entertainment itu. Dari tujuh member BTS, Luna pernah mengakui bahwa Kim Namjoon alias Rap Monster sebagai suaminya.

Luna mengakui sudah menyukai boyband yang digawangi RM itu sejak tahun 2018 lalu. Hal itu bermula, saat BTS diminta untuk menyampaikan pidato saat sidang lembaga PBB, UNICEF.

Dalam sesi question and answer (QnA) di akun Instagram-nya, Luna mengaku bahwa ia menyukai BTS karena boyband tersebut mengajarinya tentang mencintai diri sendiri. Menurutnya, kepribadian para member BTS, yang menurutnya sangat menginspirasi.

“Mereka ngajarin aku self love,” tulis Luna dalam Insta Story-nya.

Penasaran gimana bucin-nya Luna Maya ke para member BTS? Lihat deh foto-foto berikut ini:

1. Wah! Luna Maya diketahui menonton rangkaian konser BTS di Korea Selatan. Gak cuma sehari, bahkan tiga hari berturut-turut.

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

2. Bikin iri, Luna Maya bisa masuk ke House of BTS. Gak pakai antre lagi seperti fans lainnya karena ia mendapat undangan dari Big Hit Entertainment.

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

3. Foto bareng karakter ‘suaminya di BTS’. Gemes ya!

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

4. Beneran ARMY garis keras, slahraga aja ditemenin sama ‘suami’.

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

5. Seru banget ya orang-orang disekitar juga dukung gitu nge-buncin-in BTS.

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini