Bikin Heran! Foto SIM Wanita Ini Hanya Bergambar Kursi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini, banyak sejumlah artis tanah air yang membagikan foto KTP/SIM mereka ke sosial media. Mereka seolah memamerkan pesona kecantikan mereka meski untuk sebuah foto tanda pengenal.

Namun, lain ceritanya dengan wanita satu ini. Alih-alih membagikan foto cantiknya yang terpampang di Surat Izin Mengemudinya (SIM), ia justru memamerkan foto yang tak biasa dan berhasil bikin netizen keheranan.

Wanita tersebut bernama Jade Christine. Ia sekaligus pemilik akun Facebook, Jade Dodd.  Wanita ini memperlihatkan foto SIM-nya yang hanya bergambarkan kursi.

“Inilah yang aku dapatkan di surat ketika aku memperbarui lisensiku,” tulisnya dalam keterangan di unggahan tersebut.

Dilansir dari India Times, awalnya Jade melakukan perpanjangan SIM secara online. Namun, ia tak menyangka bahwa SIM barunya justru tak terpakai karena foto yang terpajang di sana hanya sebuah kursi kosong.

“Wanita di kantor sana tak percaya ketika aku akan memperbaiki ulang lisensi milikku. Kemudian dia mencarinya di sistem dan baru dia percaya bahwa ada kesalahan dalam foto di lisensiku,” ucap Jade.

Sementara itu, Departemen Keamanan Dalam Negeri Tennessee, AS, mengatakan kepada WKRN-TV bahwa foto tersebut merupakan gambar terakhir yang diambil secara tidak sengaja dan disimpan ke file milik Jade. Itulah mengapa foto di kartu SIM Jade hanyalah sebuah bangku kosong.

Meski begitu, Jade mengaku merasa terhibur dengan peristiwa ini. Ia merasa sangat aneh karena bisa mendapatkan Surat Izin Mengemudi dengan foto bergambar kursi kosong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini