Bikin Heboh! Nagita Slavina Jelaskan Tabung Gas Melon yang Ada di Rumah Mewahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kena sentil netizen lantaran kedapatan ada beberapa tabung gas 3 kg di rumahnya. Padahal, keduanya dikenal sebagai pasangan yang tajir melintir.

Seperti diketahui tabung gas 3 kg berwarna hijau diperuntukkan bagi warga menengah ke bawah. Banyak pihak yang menyayangkan keluarga Raffi itu menggunakan tabung gas melon.

Video yang merekam penampakan tabung gas 3 kg di dapur Raffi-Nagita itu diunggah akun gosip @infotainment. Dalam video itu terlihat ada 5 tabung gas 3 kg berjejer.

“Ternyata gas di rumah mba Gigi sama kek punya minshay yang rakyat jelata ???,” tulis admin akun @infotainment, dikutip Kamis, 4 Juni 2020.

Terkait hal itu, Nagita akhirnya angkat suara. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu 6 Juni 2020.

BACA JUGA: Tajir Melintir, Eh… Dapur Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Disorot karena Pakai Tabung Gas Subsidi

Nagita Slavina menjelaskan kalau tabung gas tersebut dipakai untuk keperluan syuting sosialisasi penggunaan gas melon atau gas 3 kg.

“Kenapa kemarin ada banyak banget yang nanya tabung melon, itu karena memang yang tinggal di sini, itu bukan cuma keluarga aku. Di sini yang keluarga inti saja ada tiga, keluarga aku sama Raffi, keluarga Nisya dan keluarga Mama Amy, plus orang belakang itu banyak banget,” kata wanita yang akrab disapa Gigi.

“Jadi kalau di sini ada tabung yang melon itu jangan julid dulu, karena itu memang properti syuting,” lanjutnya.

Selama ini, di rumahnya selalu menggunakan gas tak bersubsidi. Ibunda Rafathar itu bahkan menunjukan bukti gas yang digunakan untuk memasak di rumahnya.

“Yang kita pakai yang pink yang Bright Gas, ukurannya 5,5 kilogram,” tegas Nagita Slavina.

Nagita Slavina menjelaskan, ia ingin membuat video sosialisasi tentang gas 3 kilogram yang saat ini digunakan oleh banyak pihak namun tidak tepat sasaran.

“Jadi kita mau syuting buat sosialisasi masalah tabung gas melon karena masih banyak yang salah kaprah kalau tabung yang hijau itu memang diperuntukkan untuk keluarga yang prasejahtera,” jelas Gigi.

Namun belum dibuat videonya, warganet sudah heboh ketika melihat tabung gas 3 kg yang berada di rumah Raffi Ahmad. Sehingga mau tak mau, Gigi memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. “Tapi sebelum itu keluar videonya sudah heboh dulu,” pungkas Nagita Slavina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini