Kamis, Oktober 28, 2021

Bikin Geger, Begini Kronologi Kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer cantik Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet sejak 9 Oktober 2021. Hal ini dibenarkan oleh Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dari tim Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19.

Rachel Vennya diketahui baru tiba di Indonesia setelah pulang dari Amerika Serikat bersama kekasihnya yaitu Salim Nauderer. Rachel diduga menghindari karantina dan melenggar kebijakan untuk menjalani karantina setelah bepergian ke luar negeri.

Mantan istri Niko Al Hakim tersebut diduga menghindari karantina saat sampai di bandara. “Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas,” tulis @cleverdid di Twitter.

Netizen tersebut juga menyebutkan bahwa Rachel seharusnya melakukan karantina selama 8 hari namun hanya menjalankan karantina selama 3 hari.

“Dia harusnya karantina di Wisma Atlet selema 8 hari eh tapi baru 3 hari langsung kabur. Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah…Puas?” ujarnya.

Ia juga menyebutkan setelah kabur di hari ke 3 karantina, dalam instastory Instagram Rachel Vennya terlihat sedang merayakan ulang tahun di rumahnya.

“Eh selang berapa 3 hari nggak taunya udah keluar dan bikin story lagi ngerayain ulang tahun di rumahnya, ada Keanu dll,” Lanjutnya.

Alhasil, terbongkarnya Rachel yang kabur dari karantina itu sontak ramai di sosial media. Kini, ibu dua anak itu benar melakukan aksi tersebut dan diduga melakukannya atas bantuan anggota TNI.

Reporter: Alinda Puspitasari

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

BSI Jadi Penopang Industri Halal Nasional di Tanah Air

MATA INDONESIA, JAKARTA-PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk bakal menjadi penopang industri halal nasional seiring terintegrasinya layanan transaksi keuangan (single...
- Advertisement -

Baca berita yang ini