Bikin Bangga! Masker Lady Gaga di Panggung Penghargaan MTV Ternyata Karya Anak Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampilan Lady Gaga di panggung MTV Music Awards (VVMAs) pada Senin, 31 Agustus 2020 sukses mencuri perhatian publik.

Gaga tampil cantik memukau dengan balutan busana bernuansa white-silver dilengkapi berbagai aksesoris glamour. Salah satu aksesoris yang menarik perhatian adalah masker yang ia gunakan.

Yup, pelantun ‘Sour Candy’ itu memakai masker silver gemerlap. Dan siapa sangka gaes, ternyata masker tersebut merupakan hasil rancangan anak bangsa.

Masker itu merupakan buatan salah satu desainer asal Indonesia pemilik brand MaisonMet, yakni Mety Choa. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram @maisonmet usai Gaga menerima penghargaan artis of the year dari MTV.

“#VMAS ??? @ladygaga accepting ARTIST OF THE YEAR award in @maisonmet metallic mesh mask, Creative Direction @nicolaformichetti, Stylist @marta.del.rio #chromatica, International Brand Management @theclique.hk @fayefliu,” tulis akun itu, dikutip Selasa, 1 September 2020.

Ini bukan kali pertama lho karya Mety Choa digunakan selebriti dunia. Sebelumnya, gaun karya Mety Choa juga pernah dikenakan oleh Gwen Stefani dan Gigi Hadid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini