Beruntungnya! Fans Ini Diberi ‘Uang Jajan’ Oleh Member Super Junior

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Super Junior telah menyelesaikan konsernya di Indonesia pada 17 September 2022 di ICE BSD, Tangerang. Namun, ada momen lucu yang tak biasa terjadi sepulangnya mereka dari Indonesia.

Salah satu member Super Junior itu adalah Ryeowook, yang secara acak memberikan salah satu penggemarnya ‘uang jajan’ saat setibanya di bandara Korea Selatan. Ia memberikan uang itu menggunakan amplop putih.

Momen ini pun dibagikan oleh pengguna akun Twitter @yoo_nnyy. Ia mencuitkan momen itu dan memberitahukan bahwa isi amplopnya berisikan uang sebesar 150 ribu Rupiah dalam pecahan 50 ribu Rupiah.

“My Bro tiba-tiba buka jendela dan memberiku uang saku(?) Aku sangat terkejut. Beneran? Betulkah? Kupikir aku mengatakan hal itu seratus kali. Terima kasih oppa,” cuitnya dalam bahasa Korea.

Ia pun membagikan foto yang menampilkan Ryeowook yang memberinya amplop putih melalui kaca jendela mobil hitamnya.

Cuitan itu pun menjadi viral dan masih menjadi perbincangan netizen di media sosial. Banyak di antaranya yang mengaku iri pada penggemar yang beruntung itu.

“Bukan berapa nominalnya tapi siapa yang ngasihnya. Lucky banget yang dapet karena ini salah satu momen langka,” kata netizen.

“Berasa dapet cashback beli tiket konser.”

“Oleh-oleh dari Indonesia untuk K-Elf wkwkwk,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, Ryeowook dan Siwon datang ke Jakarta lebih awal sebelum hari H konsernya. Mereka kepergok tengah berjalan-jalan di Kota Tua sekaligus membuat Vlog untuk akun YouTube-nya.

Ia tampak ceria saat berfoto dengan beberapa cosplay di Kota Tua dan juga saat bertemu penggemar yang menyadari kehadirannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini