Bersih dari Kontroversi Selama 15 Tahun Berkarier, YoonA SNSD: Ini Berkat Jadi Member SNSD

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lim Yoon Ah atau biasa dikenal dengan YoonA SNSD ini sudah 15 tahun berkarier. Namun, selama itu ia tak pernah tersandung kontroversi.

Mengutip dari KBIZoom, YoonA membagikan rahasianya untuk menjaga profilnya tetap bersih tanpa kontroversi selama 15 tahun. Ia membaginya melalui wawancara yang dilakukan di gedung SM Entertainment, Seoul.

“Kupikir setiap anggota (SNSD) memiliki tokoh (masing-masing) dan kepercayaan diri menjadi anggota Girl’s Generation (SNSD). Kupikir aku telah hidup dengan pola pikir itu dan memperhatikan perilaku saya,” katanya.

Namanya jadi sorotan pada tahun ini karena grupnya yang dikabarkan comeback setelah lima tahun hiatus. Ditambah banyak proyek drama dan film yang melibatkan YoonA.

Ia ditanya apakah pencapaian ini memberatkannya. Tapi ia menjawabnya dengan lebih melihat ke sesuatu dalam hal proses daripada hasil.

“Ini bukan terlalu banyak tekanan karena aku cenderung banyak berpikir tentang bagaimana saya tumbuh melalui itu,” lanjutnya.

Sementara itu, YoonA SNSD baru saja menyelesaikan proyek drama barunya bersama Lee Jong Suk yang berjudul ‘Big Mouth’. YoonA bahkan pernah mengungkapkan ingin seproyek lagi dengan Lee Jong Suk, baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini