Berkat ‘James Bond: No Time To Die’ dan ‘Venom 2’, Oktober Jadi Bulan Box Office Terbesar Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Industri perfilman dunia kembali menemukan titik terang di masa pandemi Covid-19. Sejumlah box office sudah mulai ditayangkan ke layar lebar.

Termasuk dua film raksasa, James Bond: No Time To Die dan Venom 2. Dilansir Variety, kedua film tersebut berjasa menjadikan Oktober sabagai bulan box office terbesar tahun ini.

Hingga tanggal 31 Oktober telah menghasilkan 637 juta Dolar di AS dan Kanada, menurut Comscore. Penjualan tiket itu cukup untuk melampaui Juli dan 583 juta Dolar AS untuk menjadi bulan penghasil pendapatan terbesar tahun 2021.

Secara tradisional, musim panas adalah waktu tersibuk sepanjang tahun untuk bioskop.

Tetapi pada tahun 2021, musim cerah yang membentang dari Mei hingga Agustus sangat ringan karena meningkatnya kekhawatiran tentang varian Delta yang menyebar dengan cepat dari COVID-19.

Kekhawatiran di kalangan penonton bioskop berlanjut hingga September, periode yang sangat lamban di mana Disney dan Marvel “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rungs” pada dasarnya adalah satu-satunya film bulan itu yang membawa bisnis yang signifikan.

Di Indonesia sendiri, James Bond: No Time To Die juga menarik perhatian para penonton tanah air. Pasalnya, film tersebut menjadi yang terakhir bagi aktor, Daniel Craig.

Gimana? Kamu udah nonton?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini