Berikut Tips Agar Kulit Wajah Shimmering dan Glowing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki kulit wajah yang shimmering dan glowing merupakan idaman semua perempuan. Terlebih kulit wajah yang bercahaya dan berkilau menjadi salah satu skin goals para perempuan Asia saat ini.

Melansir Times of India, berikut beberapa tips yang harus coba agar kulit wajah Anda shimmering dan glowing.

Rajin memijat wajah

Ingin memiliki kulit wajah berkilau instan? Pijat wajah Anda dengan cepat. Ini membantu kulit wajah Anda terlihat lebih hidup dalam waktu singkat. Simulasi ini juga membantu aliran darah dan mengencangkan kulit wajah.

Menunduk

Ini memang terdengar konyol, tetapi cukup berhasil! Tundukkan kepala Anda selama tiga menit sehari. Ini akan membantu sirkulasi darah dan meningkatkan aliran darah dan oksigen ke wajah Anda.

Masker

Campur yogurt dan alpukat dengan sedikit madu untuk hidrasi. Masker alami ini sarat akan Vitamin C dan asam lemak yang dapat menjaga kelembaban kulit Anda.

Foundation

Anda dapat dengan mudah memalsukan kilau secara singkat dengan memperkuat alas bedak. Campurkan beberapa tetes luminizer ke dalam pelembab atau alas bedak Anda. Trik ini membantu Anda mendapatkan sorotan yang tampak alami di wajah Anda.

Gunakan toner

Sebelum Anda menggunakan serum atau pelembab, baiknya Anda menggunakan toner. Ini memberi wajah Anda hidrasi yang sangat dibutuhkan dan mempersiapkan kulit Anda untuk semua produk lainnya.

Tambahkan Vitamin C ke perawatan kulit Anda

Serum Vitamin C selalu direkomendasikan oleh para ahli untuk kulit bercahaya. Cukup gunakan lima tetes serum vitamin C di bawah SPF setiap pagi untuk mengatasi kerusakan akibat radikal bebas.

Air dingin

Mengompres wajah dengan air dingin atau es adalah cara mudah untuk menghilangkan pembengkakan wajah secara instan. Ini juga meningkatkan aliran darah yang membantu kulit wajah Anda bercahaya.

Exfoliator kimiawi

Ganti scrub wajah Anda dengan exfoliator kimiawi, pengelupasan kulit, atau serum yang menggunakan AHA, BHA, atau PHA. Ini dapat meningkatkan pergantian sel dan mendorong penciptaan kolagen baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini