Berikut Fakta Menarik Rich Paul, Pacar Barunya Adele!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabarnya penyanyi asal Britania Inggris, Adele, udah punya kekasih baru loh setelah perceraiannya dengan Simon Konecki. Penasaran gak sih sama Rich Paul, pacar barunya Adele ini?

Dilansir dari Hype, berikut fakta menarik dari Rich Paul.

Siapa sih Rich Paul ini?

Ia adalah salah satu agen terbesar dalam dunia olahraga. Ia berperan sebagai orang yang me-manage superstar atlet tim basket dari Lakers LeBron James. Ia juga orang yang menangani klien seperti pemain dari 76ers Ben Simmons, Anthony Davis dari Los Angeles Lakers, dan lainnya.

Nama agensi yang ia buat sendiri ini adalah ‘Klutch Sports Group‘ sejak 2012 setelah ia memulai karirnya di Creative Artists Agency pada 2003.

Ia lahir di Cleveland, Ohio. Ia sempat putus sekolah setelah kematian ayahnya karena kanker usus pada 1999.

Awal mula rumor tersebar

Awalnya Brian Windhorst yang menyampaikan berita Rich Paul dan Adele bertemu pada sebuah podcast ‘The Lowe Post‘. Namun Page Six mengklaim bahwa mereka merupakan pasangan baru pada tahun ini.

Rich Paul sedang menulis biografi pribadinya

The Hollywood Reporter menyiarkan bahwa ia sedang mengerjakan projek pribadinya yaitu menulis biografi dirinya dengan tajuk ‘Lucky Me‘. Biografinya berisikan tentang perjalanan hidupnya, karirnya, dan hubungannya dengan keluarga.

“‘Lucky Me’ lebih dari ceritaku. ‘Lucky Me’ adalah kisah setiap pemuda kulit hitam yang tumbuh seperti saya. Saya ingin menggunakan kisah saya untuk mengangkat dan menginspirasi mereka yang menjalani ini dan mendidik mereka yang tidak. Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa artinya bermitra dengan teman dan mentor saya Jay-Z dalam proyek ini. ‘Lucky Me’ adalah nama buku itu bahkan sebelum saya berbicara dengan Jay karena musiknya adalah soundtrack hidup saya,” ungkapnya.

Total bersih kekayaan Rich Paul yang fantastis

Kabarnya, kekayaan bersih miliknya dengan total kontrak yang ada adalah satu miliar dolar AS. Wow!

Itulah beberapa fakta menarik dari Rich Paul yang terkenal sebagai pacar barunya Adele.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini