Belum Kelar Wamil, Do Kyung Soo EXO Terima Tawaran Main Film ‘The Moon’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar EXO, EXO-L, dikejutkan dengan kabar Do Kyung Soo yang akan menjadi cast dalam film ‘The Moon’ garapan Sutradara Kim Yong Hwa. Padahal saat ini, pria kelahiran 1993 itu masih menjalani wajib militer (wamil).

Pria yang memiliki nama panggung D.O. itu memang diketahui telah menjalani wamil sejak 1 Juli 2019 lalu dan akan selesai pada 25 Januari 2021 mendatang. Bisa jadi, ini adalah projek pertamanya setelah keluar dari militer.

Tentunya kabar ini pun menjadi angin segar bagi EXO-L yang lama tak melihat Do Kyung Soo. EXO-L selalu mendukungnya baik saat menjadi idola K-Pop maupun aktor.

Menurut industri film pada Rabu 14 Oktober ini, Do Kyung Soo dan aktor senior Seol Kyung Gu baru-baru ini memutuskan untuk tampil dalam film fiksi ilmiah tersebut. Film ini disutradarai oleh sutradara Kim Yong Hwa yang juga terlibat dalam film ‘Along with Gods’ dan sedang menyesuaikan detailnya.

‘The Moon’ adalah film tentang kisah putus asa seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dalam sebuah kecelakaan. Kemudian ada seorang pria lain di Bumi yang mencoba mengembalikannya dengan selamat.

Dalam ‘The Moon’, Seol Kyung Gu memerankan karakter yang secara tidak sengaja terhubung dengan seorang pria yang terisolasi di bulan saat bekerja sebagai orang yang kesepian di sebuah observatorium astronomi di Bumi. Do Kyung Soo berperan sebagai orang yang terisolasi di bulan.

‘The Moon’ dijadwalkan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan. Film ini merupakan kedua kalinya Kyung Soo dan sutradara Kim Yong Hwa dilibatkan dalam karya film karena penyanyi muda itu juga pernah muncul di film ‘Along with Gods’ pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini