Belum Cerai, Kanye West Pacari Irina Shayk?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rapper sensasional, Kanye West. Belum resmi bercerai dengan sang istri, Kim Kardashian, West diisukan sudah memacari mantan kekasih Bradley Copper, Irina Shayk.

Rumor itu pertama kali diberitakan situs gosip DeuxMoi. Di sana tertulis Kanye West tengah menjalin asmara dengan Irina Shayk.

“Setelah lebih jauh melihat hal ini, sepertinya ‘pacaran’ bukan kata yang tepat. Namun, jelas ada ketertarikan antara mereka berdua,” tulis situs tersebut.

Meski rumor ini semakin beredar luas, pihak Kanye West dan Irina Shayk belum memberikan tanggapan. Belum satu pun dari mereka buka suara soal isu tersebut.

Sementara itu, Kanye West dan Irina Shayk sempat beberapa kali bekerja di proyek yang sama. Salah satunya terlibat acara Paris Fashion Week di tahun 2012.

Saat itu, Shayk tampil sebagai model untuk busana rancangan Kanye West. Irina Shayk sebelumnya dikenal sebagai kekasih pria-pria terkenal seperti Ronaldo hingga Bradley Cooper. Dari hubungannya dengan bintang ‘A Star Is Born’ itu, Shayk dan Cooper dikaruniai putri yang diberi nama Lee De Seine.

Di sisi lain, West kini dalam proses perceraian dari Kim Kardashian. Kim Kardashian menggugat West pada Februari lalu setelah menikah selama hampir tujuh tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini