Behati Prinsloo Jadi Model MV ‘Maroon 5’ Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model Behati Prinsloo kembali muncul ke layar kaca. Istri Adam Levine ini kembali menjadi model video clip di group band sang suami, ‘Maroon 5’.

Hal itu terlihat dari postingan Prinsloo di akun Instagramnya. Nampak dirinya tampil sebagai model MV lagu baru Maroon 5 bertajuk, Lost.

“Mimpiku,” tulis Prinsloo pada Senin 14 Juni 2021.

Dalam MV tersebut, ibu dua anak ini berenang di lautan bak seekor putri duyung. Ia pun menari di dalam air sembari berenang menghampiri Levine yang juga berada di lautan.

Sebelumnya, Behati Prinsloo juga sempat menjadi model MV Maroon 5 di lagu, ‘Animal’. Video tersebut sempat menjadi kontroversi lantaran menggunakan darah babi.

Tak hanya itu, Prinsloo juga beradegan mesra dengan Levine saat membintangi MV tersebut di tahun 2015.

Sementara itu, Lost adalah lagu terbaru dari Maroon 5. Lagu ini menjadi lagu kedua yang ada dalam album ketujuh mereka bernama JORDI dan dirilis pada 11 Juni 2021.

Behati Prinsloo merupakan seorang model yang dinikahi Adam Levine pada Juli 2014. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak, Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini