Begini Cara Munculkan Kembali Skin Gratis dari Event KOF Bingo Brazil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk tetap menjaga daya tarik dan minat para pemain mobile legends, Moonton kerap menghadirkan sejumlah event yang di dalamnya tersedia item gratis seperti skin, border, fragment hingga ada hadiah Diamond.

Salah satu event yang sedang jadi buah bibir adalah event King of Fighters (KOF) untuk mendapatkan token. Nantinya token ini bisa ditukarkan (draw) dengan KOF Bingo.

Token itu juga bisa dipakai untuk untuk dapat skin gratis mulai dari skin yang biasa, epic hingga skin KOF itu sendiri. Event ini sebenarnya sudah hadir di Indonesia, tapi banyak ada player Mobile Legends tanah air yang menikmati event KOF negara lain dengan menggunakan Virtual Private Network (VPN). Sebut saja di negara Brazil dan juga negara Argentina.

Tapi event KOF Bingo di negara Brazil sudah tidak bisa diakses lagi padahal menggunakan VPN Brazil. Nah untuk para player yang belum sempat menikmati event KOF di Brazil ini. Berikut ada cara untuk memunculkan kembali eventnya. Silahkan cek video di bawah ini dan semoga berhasil!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini