Beda Tinggi Badan, Zendaya dan Tom Holland Banjir Kritik Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zendaya dan Tom Holland menjadi pasangan yang menyita perhatian publik. Setelah cinlok dalam film Spider-Man: Homecoming, Zendaya dan Tom menuai kritikan dari netizen.

Netizen menganggap, Tom dan Zendaya pasangan yang kurang cocok. Terlebih soal tinggi badan yang lebih menjulang pada Zendaya dan berpengaruh pada proses syuting film mereka.

Persoalan itu nyatanya smapai di telinga Zendaya. Dengan santai, ia menanggapi omongan tersebut.

“Dia seharusnya dengan lembut menurunkan MJ di jembatan dan berjalan menjauh darinya. Tetapi karena perbedaan tinggi kami, kami menjadi terikat, jadi saya mendarat di depannya. Kaki saya telah menyentuh tanah sebelum dia menurunkan saya,” kata Zendaya.

Sementara itu, Tom Holland juga buka suara soal tinggi badannya yang kurang dari Zendaya. Tom tetap merasa pede dan tak termakan omongan netizen.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa tentang tinggi badan saya,” katanya kepada GQ. “Aku bisa menambah lebih banyak otot,” kata Tom.

Tom Holland dan Zendaya menjadi pasangan yang terlibat cinta lokasi di film Spider-Man. Sayang, kisha cinta mereka kerap diliputi kejanggalan dan disebut settingan.

Meksi begitu, Tom dan Zendaya tetap memamerkan kemesraan mereka. Keduanya pun sering saling memuji di sosial media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini