Beberapa Jam Luncurkan Channel YouTube, Jennie BLACKPINK Dibanjiri Subscribers

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL –  Jennie Blackpink baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh di tanggal 16 Januari. Momen bahagia ini ia tandakan dengan meluncurkan akun YouTube channel miliknya, @jennierubyjaneOfficial.

Meski baru, channel YouTube Jennie telah diikuti 1,62 juta subscribers! Pada unggahan pertamanya, gadis cantik berusia 25 tahun ini menyapa para penggemarnya dan berbicara mengenai penampilannya.

Dalam unggahan pertamanya, perempuan kelahiran Seoul, Korea Selatan itu terlihat cantik meski hanya memakai kaos bermotif bunga-bunga. Kesan glamour terlihat dengan kalung mutiara buatan Chanel yang melingkar di lehernya.

“Halo, ini Jennie. Saya akhirnya bisa membuka saluran YouTube saya sendiri. Saya memikirkan mengenai apa yang harus saya lakukan untuk ulang tahun saya dan memutuskan untuk berbagi kehidupan sehari-hari saya melalui saluran ini,” kata Jennie.

“Saya memakai atasan bunga ini dan menambahkan kalung bunga ini untuk memberi kesan tajam. Ini adalah kalung antik yang Meng berikan pada saya sebagai hadiah Natal,” sambungnya.

Selain berbicara mengenai fashion, Jennie juga menunjukkan aktivitasnya, seperti membaca buku, melukis, bermain gitar sambil mendendangkan lagu “When Will My Life Begin”, memasak, bahkan ketika ia melakukan laundy!

Tak hanya itu, ia juga membagikan momen bermain dengan anjing-anjing peliharaannya. Well, Selamat Ulang Tahun Jennie!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini