Beberapa Faktor dalam Mimpi yang Berhubungan dengan Supranatural

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Disaat ingin tidur atau istirahat, biasanya akan mencari posisi yang paling nyaman agar tidur kita bisa lelap dan tidak terganggu oleh apapun. Biasanya, sebelum tidur kamu akan melakukan bersih-bersih dahulu seperti mencuci tangan dan juga mencuci kaki hal tersebut kita lakukan semata-mata agar terhindar dari mimpi yang buruk.

Pengertian mimpi dalam dunia supranatural adalah media penyambung antara ruh dan jasad atau dunia nyata. Mimpi juga memiliki banyak sekali arti sesuai situasi dan kondisi kita pribadi. Mimpi disebabkan oleh beberapa faktor yaitu ada faktor emosional, akibat gangguan jin atau makhluk-makhluk halus.

1. Faktor Emosional

Faktor gangguan emosional biasanya berkaitan dengan aktivitas kalian setiap hari atau rutinitas kerja yang biasanya kalian kerjakan sehari-hari. Pada mimpi ini biasanya tidak terlihat secara jelas dan tidak bertahan lama.

Biasanya, mimpi dengan faktor emosional akan berlangsung secara singkat dan anda akan sulit untuk mengingat mimpi anda tersebut dan jalan cerita dari mimpi anda.

2. Faktor Gangguan dari Makhluk Halus

Saat anda ingin beristirahat atau ingin tidur lalu anda lupa untuk mencuci tangan dan mencuci kaki maka mimpi anda akan buruk. Percaya atau tidak banyak orang yang membicarakan tentang hal tersebut. Pada mimpi, kamu akan memimpikan hal-hal yang menjurus kepada kemaksiatan atau hal-hal lain yang bersifat negatif.

Reporter : Anjar Minarko Wicaksono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini