Baru Rilis Trailer, Penayangan Godzila vs Kong Kok Diundur?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, warganet diramaikan dengan rilisnya trailer film Godzila vs Kong yang heboh di sosial media. Sayangnya, baru saja netizen menikmati trailer tersebut, jadwal tayang Godzila vs Kong harus diundur.

Gak usah khawatir. Diundurnya perilisin film tersebut gak terlalu lama kok. Dikutip dari Variety, Godzila vs Kong mulanya dijadwalkan tayang pada 26 Maret 2021. Namun, harus diundur hingga 31 Maret 2021.

Tak hanya di bioskop, film ini juga akan ditayangkan di HBO Max di tanggal yang sama. Keputusan itu merupakan permintaan langsung dari rumah produksi, Warner Bros.

Dalam trailer perdananya, kamu bisa melihat aksi Godzila dan King Kong yang bertarung di sebuah kota. Pertemuan dua makhluk besar itu berawal dari King Kong yang dibawa ke kota.

Pertarungan mereka pun berlangsung sengit. Para manusia mulai mencari tahu apa alasan di balik amukan dua hewan besar itu.

Godzilla vs Kong sudah beberapa kali mengalami penundaan tayang karena pandemi Covid-19. Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini