Bella Hadid (instagram/bellahadid)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model asal Amerika Serikat, Bella Hadid sedang jadi perbicangan netizen. Pasalnya, adik dari Gigi Hadid ini baru saja membuat tato di lengannya.

Bukan sembarang tato, Bella memutuskan untuk mengukir lengannya itu dengan tulisan Arab. Tak cuma satu, Bella langsung membuat dua tato sekaligus di pengalaman perdananya ini.

Gambar tato tersebut diunggah langsung oleh seniman asal Amerika Serikat, Doctor Woo lewat akun Instagramnya, @_dr_woo_. Dalam postingannya, terlihat tato bertuliskan bahasa Arab itu berada di atas kedua lengan Bella.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Doctor Woo (@_dr_woo_)

Dilansir dari US Magazine, pada Selasa 24 November 2020, kedua tato Bella itu memiliki arti yang manis. Pada gambar pertama, tato tersebut berarti ‘aku mencintaimu’ dan arti di tato kedua ialah ‘sayangku’.

Uggahan seniman itu mengundang komentar positif sekaligus pujian dari warganet. Mereka kagum dan menunggu-nunggu Bella membuat tato dengan bahasa Arab.

“Akhirnya tato bahasa Arab yang memiliki makna sesuatu dan tidak salah eja,” kata seorang netizen mengomentari postingan sang seniman.

“Bahasa Arab sangatlah menarik,” komentar akun @nostalgica__a.

Isabela Khair Hadid atau akrab disapa Bella Hadid merupakan putra dari seniman senior, Mohammed Hadid. Pada tahun 2017, Bella mengaku bangga menjadi seorang Muslim. Ia bahkan pernah ikut demo terkait peraturan presiden AS, Donald Trump yang mendiskriminasikan umat Muslim beberapa waktu lalu.

“Ayahku adalah seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika. Dia selalu religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang Muslim,” ucap Bella Hadid kepada Vogue pada April 2017 silam.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here