Balik dari AS, Suga ‘BTS’ Positif Covid-19, ARMY: Cepat Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar sedih untuk ARMY! Salah satu member BTS, SUGA, terkonfirmasi positif covid-19 sepulang dari Amerika.

Melansir dari Koreaboo, SUGA dinyatakan positif Covid hari ini, 24 Desember 2021. SUGA baru kembali ke Seoul, Korea Selatan, setelah menyelesaikan konser tur di Los Angeles bersama enam member lainnya.

Ia memilih untuk kembali paling terakhir di antara member lainnya. Seusai jalani tes PCR dan karantina, hasilnya ia positif tertular virus.

Menurut laporan, ia merasa tak mengalami gejala. Namun ia tetap untuk melakukan karantina untuk sementara waktu.

Perihal ini terungkap berdasarkan pengumuman resmi dari agensi BTS, HYBE, yang dirilis melalui platform Weverse. Berikut isi pernyataannya:

“Halo.

Ini adalah BIGHIT Music.

Anggota BTS SUGA dikonfirmasi dengan COVID-19 pada hari Jumat, 24 Desember selama karantina sendiri setelah mengambil tes PCR segera setelah kembali ke Korea pada hari Kamis, 23 Desember.

SUGA menyelesaikan putaran kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apa pun hingga hari ini. Dia saat ini mengelola perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan.

SUGA, yang telah memiliki sejumlah keterlibatan pribadi di AS selama waktu istirahat resmi BTS, telah dites negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum meninggalkan AS, dan memulai karantina sendiri setelah mengikuti tes PCR sekembalinya ke Korea. Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan anggota lain.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu SUGA dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.”

Semoga lekas sembuh Suga!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini