BTS

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk para Army. BTS dipastikan akan merilis album terbaru mereka BE pada 19 Februari 2021.

Album BE tersebut merupakan Essential Edition yang nantinya berisikan delapan lagu. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh agensi Big Hit Entertainment di akun Twitternya.

Sementara itu, Big Hit juga menjelaskan detail yang akan diterima ARMY dari album BE (Essential Edition) ini. Mulai dari satu photo book, 1 CD, 7 photo card versi 1, 1 random photo card versi 2, hingga 1 poster.

Tak hanya itu, ARMY juga berkesempatan untuk medapatkan album BE tersebut secara gratis. Mereka hanya perlu me-retweet dan like cuitan dari Big Hit seperti di atas dan menyalakan notifikasinya.

Big Hit Entertainment mengungkapkan BTS akan memberikan sejumlah hadiah bagi penggemar yang bakal diumumkan satu per satu sebelum perilisan album BE (Essential Edition).

Tapi, buat kamu yang sudah gak sabar, kamu bisa membelinya sendiri. Fans bisa mulai memesan album tersebut di sejumlah laman.

Album BE (Essential Edition) dijual di kisaran 19.300 won-23.800 won atau 245,2 ribu Rupiah-302,3 ribu Rupiah di luar pajak. Sementara itu, album BE (Deluxe Edition) yang dirilis pada November 2020 dijual kisaran 600 ribu Rupiah-740 ribu Rupiah.

BE (Deluxe Edition) yang dirilis November tahun lalu merupakan satu dari dua album BTS yang masuk daftar album K-pop terlaris sepanjang 2020. Album ini berisikan delapan lagu, termasuk ‘Dynamite’ yang telah dirilis lebih dulu beberapa waktu lalu dan sukses di pasaran.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here