Bakal Kolaborasi Bareng Coldplay, Netizen Salah Fokus dengan Suara Selena Gomez

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band asal Inggris, Coldplay nampaknya tengah menunjukan taring. Usai sukses mengajak boyband Korea Selatan BTS untuk berkolaborasi, kini Chris Martin dan kawan-kawan mulai menggandeng Selena Gomez.

Dilihat dari unggahan di Instagram, Coldplay dan Selena baru saja memberikan bocoran lagu kolaborasi mereka. SIngle tersebut bertajuk,  ‘Let Somebody Go’.

Dari postingan itu, terdengar suara Selena mengalun dengan lembut. Lagu tersebut juga memiliki genre yang lebih pelan dan nyaman didengar.

Alhasil, kabar tersebut mebuat fans Selena dan Coldplay riuh. Pasalnya, ini akan menjadi kolaborasi pertama untuk mereka.

Tak hanya itu, netizen juga salah fokus dengan suara Selena di teaser berdurasi 15 detik itu. Menurut mereka, suara pelantun ‘Lose You To Love Me’ itu sangat halus dan nyaman didengar.

“Beautiful voice.”

“OMG its so beautiful.”

“OMG Selena.”

Nantinya, ‘Let Somebody Go’ akan masuk di album terbaru Coldplay,  ‘Music of the Spheres’. Lagu tersebut, bisa kamu nikmati pada 15 Oktober 2021.

Sebelumnya, Coldplay mengajak boyband Korea Selatan, BTS untuk single terbaru mereka Universe. Single tersebut rilis pada 24 September 2021 dang langsung disambut para penggemar Coldplay dan ARMY.

Bahkan, MV Universe telah tembus ditonton 43 juta kali dalam enam hari perilisannya.

Keren!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini