Baik Banget! G-Dragon Biarkan Teman-teman di Militer Pakai Kartu Kredit Miliknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siapa yang tak kenal dengan G-Dragon? Pentolan BIGBANG yang mendapat julukan King of K-Pop ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, terutama cewek-cewek.

Emang gak ada habisnya ngomongin soal pria yang akrab dipanggil GD ini. Pesona GD memang luar biasa, wajah hingga bakatnya di industri musik dan fesyen juga menarik perhatian penggemar.

Gak cuma itu, pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu juga dikenal baik hati lho! Banyak cerita tentang kebaikan hati seorang GD.

Baru-baru ini, GD kembali menjadi topik pemberitaan lantaran cerita dan kisah yang dibagikan oleh teman-temannya di pelatihan wajib militer (wamil) yang dulu. Buat yang belum tahu, GD menjalani wamil sejak Februari 2018 hingga Oktober 2019.

Teman-teman di militer mengungkap perilaku GD saat mereka menjalani tugas bersama. Kata mereka, GD suka mentraktir teman-temannya untuk membeli kebutuhan di toko.

Cerita ini dibagikan oleh seorang netizen yang berada dalam satu unit tugas kemiliteran yang sama dengan G-Dragon. Netizen itu mengungkapkan bahwa pelantun “Untitled,2014” itu membiarkan teman-temannya menggunakan kartu kreditnya untuk membeli kebutuhan mereka ketika berbelanja di toko.

Beberapa netizen pun lantas mengomentari kemurahan hati G-Dragon kepada teman-temannya itu. “Dia sangat berpikiran terbuka dan tidak pernah menghitung apa pun. Ketika dia menjadi tentara, sekelompok teman yang pergi ke toko tidak akan pernah mengeluarkan uang, karena G-Dragon membiarkan kartunya tersedia untuk mereka gunakan kapan saja,” tulis netizen itu menceritakan pengalamannya dulu.

Sementara itu, ada pengalaman lain yang juga diceritakan oleh netizen lainya. Netizen itu menceritakan bahwa sang kekasih dan GD berada dalam satu divisi militer yang sama.

GD meninggalkan kartu kreditnya untuk digunakan siapa pun secara terbuka, bahkan ketika dia pulang saat cuti liburan. Tentara militer dari unit yang sama itu pun menggunakan kartu kredit GD untuk berbelanja di toko pangkalan militer dan kafe internet terdekat.

Wah, GD baik banget yaaa…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini