Bahas Cewek Raffi Ahmad, Iis Dahlia Dituduh Jadi Penyebab Nagita Slavina Tinggalkan Panggung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video Nagita Slavina tinggalkan panggung diduga tersinggung dengan ucapan Iis Dahlia viral di media sosial. Hal ini karena pedangdut senior itu membahas soal Ayu Ting Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Aksi tinggalkan panggung ini terjadi di acara Argentium Concert yang digawangi oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed dan tayang secara live di Rans Entertainment. Iis Dahlia datang sebagai bintang tamu.

Potongan video yang beredar di media sosial menampilkan Iis Dahlia yang menyebut bahwa Raffi adalah pecinta Gemini. Namun pada akhirnya ia menikah dengan Gigi yang seorang Aquarius.

“Dia tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius,” ujarnya.

Diduga ucapannya itu mengarah ke Ayu Ting Ting yang diketahui berzodiak Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang kerap digosipin dengan pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

“Selain Mbak Iis, yang Gemini ada gak Gemini lagi?” tanya Ari Lasso yang juga ada di atas panggung.

Tapi kemudian Iis Dahlia mengaku tak enak hati menyebut wanita lain yang berzodiak Gemini karena ada Gigi. “Ada banyak! Gak, gak enak ada Gigi. Ntar aja kalau gak ada Gigi. Ri, To, elu kan bisa ikut ngobrol astaghfirullah hal adzim!” ujarnya.

Saat tengah berbincang-bincang mengenai lagu buatan Melly Goeslaw, tiba-tiba Gigi mengajak Ari Lasso untuk turun dari atas panggung. “Gak, gak, gak, kalo misalnya Raffi kan suka sama cewek-cewek, Mas Ari, kita ngobrol di belakang yuk!” ajak Gigi dan langsung keluar.

Melihat hal itu, Raffi dan Iis Dahlia langsung panik. “Kamu kenapa sih? Dia tuh setiap kali aku deket penyanyi dangdut menghindar terus! Jangan begitu dong sayang!” kata Raffi.

Sontak akibat ulahnya, Iis Dahlia pun diserang para penggemar Nagita Slavina. Tak sedikit yang menyayangkan sikap Iis Dahlia di depan Nagita Slavina.

Di Twitter, seorang netizen menuliskan, “Bu iis, jangan nyenggol2 raffi pecinta gemini dong, tolong hargain mba gigi… saya lihat setiap ketemu raffi selalu bilang gemini yang satunya terus..”

Tak disangka, komentar itu dibalas oleh Iis Dahlia. Ia malah menyebut netizen tersebut baper karena ia merasa perkataannya hanya bercandaan.

“astagaaa mba hari gini msh aja baperrr santai dehhhh lahhh org bcanda…yg ada dipanggung tadi itu org2 didunia hiburan gk ada baper2aannn (emoji)” jawabnya.

Cuitan Iis Dahlia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini