Bagi Muda-mudi Kristen, Tetaplah Berdoa agar Segera Dapat Jodoh, Jangan Stalking Status Mantan Mulu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi muda-mudi Kristen yang saat ini belum mendapat jodoh yang tepat, janganlah berkecil hati. Jodoh bukan dikhayal, tapi harus tetap dikawal.

Mungkin saja saat ini, Tuhan tengah memberi waktu bagimu untuk merenung tentang pendamping hidupmu di masa mendatang. Janganlah hanya mengandalkan tinder atau menstalking status mantan melulu. Jangan juga cepat berputus asa karena pada hakikatnya setiap orang akan dipertemukan dengan tambatan hatinya cepat atau lambat.

Dari pada salah memilih dan akhirnya menyesal di kemudian hari, sebaiknya serahkan semua pergumulan ini lewat doa kepada Allah Bapa di Surga. Berikut doa mohon jodoh bagi muda-mudi kristen :

Allah Bapa yang Maha Baik, ke dalam Tangan-Mu ku serahkan seluruh pergumulan hatiku. Ampuni aku jika selama ini tak berjalan sesuai dengan rencana-Mu.

Aku mohon agar Engkau memberikan petunjuk yang terbaik bagiku dalam menentukan jodoh. Aku mohon agar diberikan pasangan hidup yang sepadan seturut firman-Mu. Ajari aku untuk tidak mencari pasangan yang terbaik menurut hatiku, tetapi yang terbaik sesuai kehendak-Mu.

Allah Bapa Maha Pengasih, aku berdoa semoga Engkau memberikan pasangan hidup yang taat dan takut akan Engkau. Berikanlah aku jodoh yang mengasihi Engkau, sehingga keluarga kami kelak juga akan sangat mengasihi Engkau sepenuhnya. Berikanlah aku pasangan hidup yang mampu membawa rumah tangga kami untuk selalu meninggikan dan memuliakan nama-Mu.

Terimakasih Allah Bapa, biarlah Engkau mendengarkan doa dan permohonanku. Kabulkanlah doaku dan nyatakan kuasa-Mu padaku. Di dalam nama Tuhan Yesus, aku sudah menerima berkat, Haleluya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini