‘Baby Shark’ Bakal Difilmkan Oktober Nanti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasti tau dong lagu anak-anak yang bertajuk ‘Baby Shark‘? Rencananya pada 9 dan 10 Oktober nanti akan ada filmnya di bioskop loh.

Film ini berjudul ‘Pinkfong & Baby Shark’s Space Adventure‘. Film ini akan menceritakan tentang Pinkfong dan Baby Shark yang melakukan perjalanan dan mengunjungi ruang angkasa untuk mencari potongan bintang.

Baby Shark merupakan lagu anak-anak buatan Korea Selatan. SmartStudy selaku home production mengatakan akan memberikan sensasi baru agar penggemar dapat menikmati hal baru melalui film ini.

Tak lupa tim produksi akan menyisipkan lagu anak-anak terbaru dalam filmnya, terutama lagu ikoniknya. Film ini akan dikemas semenarik mungkin agar bisa semua umur dapat menikmati.

“Pengalaman teater membawa tingkat kegembiraan dan interaksi baru yang benar-benar cocok untuk petualangan lagu ini,” jelas Bin Jeong, CEO Pinkfong, dilansir dari Variety pada 13 September.

Baby Shark‘ sempat menjadi viral pada 2016 lalu karena video interaktifnya melalui YouTube. Video itu mengajak penonton untuk ikut menari tarian khas dari animasi tersebut.

Kini video interaktif itu telah capai 9,3 juta penonton dari YouTube loh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini