Ayus Diramal Bakal Nikahi Nissa Sabyan, Mantan Istri Belum Ikhlas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu perselingkuhan yang melibatkan personil Sabyan Gambus terus menjadi perbincangan netizen. Bahkan, Ayus Sabyan diramal akan menikahi Nissa Sabyan.

Dilihat dari postingan akun Instagram @mak_inpoh, paranormal Madam Rifdha meramalkan Ayus dan Nisa akhirnya akan menikah. Meski begitu, saat ini keduanya masih terganjal restu keluarga.

“Di sini mereka bakalan nikah tapi ngga sekarang jadi seperti mereka mengatur waktu, mengatur keadaan dan kesempatan. Karena keluarga dari pihak Nissa Sabyan dan pihak ayus masih belum bisa menerima keadaan masing2, jadi seperti menolak di antara kedua belah pihak,” kata Madam Rifda dikutip dari Instagram @mak_inpoh pada Senin 15 Maret 2021.

Nissa Sabyan dan Ayus diramal akan tetap memperjuangkan kisah cinta mereka agar bisa diterima oleh dua keluarga nantinya. “Tetapi di sini mereka berdua bakal meyakinkan kedua keluarga agar mereka bersatu,” kata dia.

Untuk waktunya, Madam Rifda mengatakan pernikahan itu akan berlangsung pada tahun 2023. Ayus akan menikah duluan dibandingkan Ririe Fairuz, istri yang telah menggugat cerai dirinya.

“Saya lihat tahun 2022 lamaran, 2023 awal pernikahan. Yang menikah duluan itu nanti Ayus dan Nissa kalau saya lihat. Kalau untuk Ririe dia belum memikirkan ke arah kesana tetapi lebih fokus untuk masa depan anak-anaknya,” tulis Madam Rifda.

Selain itu, paranormal itu pun menyebut kalau Ririe belum sepenuhnya ikhlas melepas Ayus karena anak-anaknya. Menurutnya, perceraian yang terjadi akibat Ayus yang terus menyakiti dirinya meski sudah diberi kesempatan berkali-kali.

Sementara itu, di tengah kontroversi hubungan keduanya, grup musik beraliran religi itu pun meluncurkan lagu baru mereka. Lagu ciptaan Ayus yang berjudul Sapu Jagat tersebut dirilis pada Sabtu, 13 Maret 2021. Perilisan disertai dengan peluncuran video klip lewat akun resmi Sabyan di YouTube.

Video klipnya mengusung konsep yang sederhana. Para personel Sabyan Gambus yaitu Nissa Sabyan, Ayus, dan Kamal tampak duduk di sebuah kursi di dalam studio. Dalam beberapa adegan, Nissa Sabyan tampak menangis, sementara Ayus terlihat tertunduk lesu penuh penyesalan, begitu juga dengan Kamal.

Sebelumnya, Nissa Sabyan diduga menjadi selingkuhan dari Ayus Sabyan sejak tahun 2018. Keduanya saling mencintai dan enggan untuk berpisah. Ayus sendiri diketahui adalah pria beristri dan sudah dikaruniai dua anak. Istri Ayus, Ririe Fairuz pun telah menggutat sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini