Ayu Ting Ting Ketemu Pacar Pertama, Ngaku Pernah Nangis-nangis & Putus Gegara Ibunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 20 Juni 2020 lalu, pedangdut Ayu Ting Ting menginjak usia yang ke-28. Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu mendapat kejutan yang tak disangka-sangka di acara yang dipandunya “Brownis”.

Dalam acara tersebut Ayu dipertemukan dengan pacar pertamanya saat duduk di bangku SMP. Pria tersebut bernama Renaldi atau akrab disapa Todoy.

Dilihat dari video di kanal YouTube TRANS TV Official, Ayu juga menceritakan dirinya pernah menangis saat Renaldi memutuskan untuk pindah sekolah.

BACA JUGA: Heboh Ayu Ting Ting Bakal Jadi Calon Walikota Depok, Bener Gak Ya?

“Dulu dia ketua OSIS di SMP Negeri 4, namanya Renaldi. Gara-gara dia mau pergi, mau pindah, gue dibikin nangis-nangis, iya lo ngerjain gue,” kata Ayu dikutip dari video yang berjudul ‘Mantan Pacar Didatangkan, Ayu Ting-Ting Jadi Nostalgia Jaman Pacaran’, Selasa 23 Juni 2020.

“Lo tahu nggak gue sampai nangis-nangis, dia bilang ‘Iya aku mau pindah sekolahnya’, gue nangis-nangis, gue kejer kelenger deh.. gue sedih banget,” lanjutnya.

Ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengungkap Renaldi adalah pacar pertamanya. Ayu pun mengenang masa-masa pacaran dengan sang mantan.

“Karena gue pertama kali pacaran ya sama Renaldi, jadi lagi senang- senangnya pacaran,” ungkap Ayu. “Pacarannya juga gandengan tangan gitu.”

Sementara itu, Renaldi memuji Ayu. Ia menyebut mantan kekasih Shaheer Sheikh itu selalu aktif dalam kegiatan sekolah yang berhubungan dengan nyanyi.

“Ayu sih dari dulu sudah rajin ya, sering nyanyi. Pokoknya kalau ada acara-acara sekolah pasti nyelipin Ayu, tiap ada acara pokoknya Ayu yang namanya. Kebetulan setiap ada acara kalau Ayu yang nyanyi pasti heboh,” kata Renaldi.

BACA JUGA: Heboh Ayu Ting Ting Dilamar Seorang Fans Pakai Hafalan 30 Juz

Renaldi menambahkan bahwa Ayu dulunya senang menyanyikan lagu-lagu dangdut yang dibawakan Inul Daratista. “Lagunya kayaknya lagu-lagu Inul deh kalau enggak salah, lagu dangdut juga,” katanya.

Namun jalinan asmara Renaldi dan Ayu hanya bertahan selama satu tahun. Ia pun mengungkap alasan putus dari Ayu. “Yang minta putus ibunya, bukan Ayu nya,” ungkap Renaldi.

Di Instagramnya, pelantun lagu “Sambalado” itu memajang foto bersama Renaldi. “Todoy mksh udh dateng….. renaldi,” tulis Ayu di keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

Todoy ???? mksh udh dateng….. renaldi

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini