Ayah Sulli Curhat ke Teman Soal Uang, Ingin Kuasai Warisan Anaknya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kasus bunuh diri penyanyi Korea Selatan Sulli masih menyisakan kesedihan. Baru-baru ini, sang Kakak, marah pada sang ayah karena diduga mengincar harta kekayaan milik Sulli.

Ekspresi kekesalan sang kakak tersebut diungkapkan melalui akun Instagramnya, @k.d.bomba, yang diunggah pada Sabtu 18 Januari 2020.

“Saya ingin membawa kesedihan dari kematian adikku sendiri. Bagaimana bisa ayah kami membicarakan masalah terkait uang Sulli pada kenalan,” tulis kakak Sulli.

Kakak Sulli semakin kesal karena sang ayah bahkan tak pernah berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir Sulli. Ia terus membicarakan harta peninggalan sang adik.

“Ketika dia tidak pernah berkunjung ke makam adik… Apabila kita orang asing, ayo hiduplah seperti orang asing,” tulis Kakak Sulli lagi.

Bersama kata-kata tersebut, sang kakak juga menyertakan tangkapan layar yang diduga pembicaraan antara sang ayah dengan kenalannya.

Dalam pembicaraan tersebut, ayah dari Sulli mengatakan tengah berseteru dengan istrinya perihal harta peninggalan Sulli. Kemudian, kepada kenalan tersebut, sang ayah berdoa bisa menggunakan uang Sulli untuk masyarakat.

Diketahui, Sulli dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin 14 Oktober 2019 sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, Sulli ditemukan meninggal di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi oleh manajernya. Sang manajer pergi ke rumahnya setelah Sulli tidak dapat menghubungi dia sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 18.30 malam pada 13 Oktober.

Stasiun Pemadam Kebakaran Seongnam juga menyatakan melalui panggilan telepon dengan Dispatch, “Kami menerima laporan kematiannya sekitar pukul 3:20 malam. Dia sudah meninggal ketika kami tiba di tempat kejadian.”

Lahir pada 1994, Sulli memulai debutnya pada 2005 sebagai aktris cilik dan kemudian pada 2009 sebagai anggota f (x). Sosok Sulli setelah dewasa sering membuat heboh publik hingga dianggap kontroversial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini