Awet Ganteng! Ini Deretan Potret Menparekraf Wishnutama Saat Remaja

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Salah satu sosok yang cukup mencuri perhatian dalam susunan kabinet baru Presiden Joko Widodo adalah Wishnutama yang terpilih sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selain karena sederet prestasinya, sosok Menparekraf baru ini sukses menyita perhatian lantaran penampilannya yang masih terbilang muda dan tampan.

Bicara soal ketampanan, dari dulu rupanya sosok Wishnutama memang awet ganteng lho. Terlihat dari foto-fotonya semasa remaja berikut ini.

Ini foto saat WIshnutama masih SMA. Ia mengenyam pendidikan SMA di Kooralbyn International School, Queensland, Australia dan International School of Singapore.

Setelah lulus SMA, ia melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. Ia merupakan lulusan Mount Ida College, Boston dan Emerson College, Boston.

Usai lulus kuliah, ia berkarier di industri pertelevisian. Ia bahkan pernah bekerja di sebuah stasiun TV di Boston.

Kiprahnya di dunia media, tak bisa dipungkiri lagi gaes!

Ia pernah menikah dengan Wina Natalia dan kemudian bercerai pada 2005. Wishnutama kemudian menikah lagi dengan Gista Putri pada 2015.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini