Awas Baper! Ini Sederet Film Romantis Spesial Valentine

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki bulan Februari, berarti kamu harus siap menyambut hari kasih sayang. Yup, Valentine.

Tahun ini, Valentine jatuh pada hari Minggu. Jadi, kamu bisa menikmati momen kasih sayang ini bersama orang terkasih.

Nah, berhubung masih dalam situasi pandemi, ada baiknya kamu merayakan Valentine di rumah saja ya. Ada banyak kok aktivitas yang bisa kamu lakukan, termasuk nonton film.

Nih, biar acara Valentine kamu makin asyik, yuk nonton sederet film romantis ini bersama pasangan. Awas, yang jomblo baper!

1. To All the Boys I’ve Loved Before (2018)

To All the Boys I’ve Loved Before


Film pertama yang bisa kamu tonton di hari Valentine ialah To All the Boys I’ve Loved Before. Film ini bergenre komedi romantis dan dibintangi oleh Lana Condor dan si ganteng Noah Centineo.

Film ini, menceritakan Lara (Lana Condor) yang sering menulis surat untuk cowok-cowok yang ia taksir di masa lalu. Namun, Lara terlalu pemalu untuk memberikan surat itu pada mereka.

Hingga akhirnya, surat-surat itu sampai ke pria-pria yang pernah ia sukai. Termasuk cowok tampan di sekolahnya, Peter Kavinsky (Noah Centineo). Apakah cinta Lara akan terbalas?

2. Valentine’s Day (2010)

Valentine’s Day

Rasanya, tak afdol jika di hari kasih sayang tak menyaksikan film satu ini. Yup, Valentine’s Day. Film Hollywood satu ini tak hanya romantis, tapi juga bertabur bintang.

Valentine’s Day dibintangi oleh Ashton Kutcher, Jessica Alba, Julia Roberts hingga Bradley Cooper. Film ini terbilang unik karena menceritakan beberapa kisah cinta yang terjalin di hari Valentine, namun para tokoh tak saling berhubungan.

Mulai dari kisah cinta seorang pemilik bunga, Reed Bennett (Ashton Kutcher), dan kekasihnya, Morley Clarkson (Jessica Alba).

Kemudian kisah seorang guru sekolah dasar, Julia (Jennifer Garner), yang jatuh cinta pada pria yang sudah menikah, Dr. Harrison Copeland (Patrick Dempsey). Lalu, ada juga perwira militer bernama Kate (Julia Roberts) yang secara tak sengaja bertemu pria gay, Holden (Bradley Cooper), di pesawat.

3. The Longest Ride (2015)

The longest ride

Saat Valentine, tontonan film dari karya penulis Nicholas Sparks menjadi pilihan yang cemerlang. Salah satunya ialah film The Longest Ride.

The Longest Ride bercerita tentang Luke (Scott Eastwood) seorang mantan juara rodeo (penunggang banteng) yang ingin merebut kembali gelar juaranya. Suatu hari ia bertemu Sophia (Brittany Robertson) yang sedang menjadi penonton saat ia bertanding.

Mereka pun mulai dekat dan menjalin asmara. Namun, karena kegigihan Luke untuk kembali menjadi rodeo membuat hubungan asmara mereka goyah. Apakah mereka bisa bertahan?

4. Adrift (2018)

Adrift

Mau nonton film romantis super sedih di hari Valentine? Tandanya kamu harus saksikan film ini.

Adrift merupakan film Hollywood bergenre drama romantis dan sukses dibintangi Shailene Woodley dan Sam Caflin. Film ini mengisahkan cerita cinta Tami dan Richard yang berusaha bertahan hidup di tengah lautan setelah terserang badai saat berlayar.

Kisah perjuangan cinta Tami dan Richard penuh air mata. Ending plot twistnya dijamin bikin kamu harus menyiapkan tisu yang banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini